Home » » hidupku sangat indah bersama keluargaku

hidupku sangat indah bersama keluargaku

hidupku sangat indah bersama keluargaku
Kisah hidupku terlihat begitu sempurna, tidak ada cela. Meski sebenarnya, ada banyak hal yang tidak sempurna. Ketika sebagai manusia yang penuh dengan rasa marah, sebel, jengkel, kesal, rasa egois dan individualis yang masih menjadi dominasi dalam sifat dan perilaku, sering menjadi penyebab kebutaanku untuk melihat bahwa ternyata keluargaku begitu harmonis. Tapi kini saat semuanya telah kusadari, semua terasa tidak ada apa-apanya jika dibandingkan kebanggaan yang kini kurasakan terhadap keluargaku. Terima kasih Allah SWT, yang telah menganugerahkanku untuk membina keluarga ini.

Keluarga, memang menjadi awal pembentukan karakter pribadi.
Contoh perilaku yang dilakukan olehku, akan sedikit banyak membekas di dalam diri anak-anakku. Mengajari bagaimana bersikap dalam menjalani pahit manis hidup ini. Semua tak lepas dari peran serta keluarga. Cita-cita dan harapanku, untuk masa depanku nanti, aku ingin agar kebahagiaan dan kebanggaan menjadi keluarga itu terus ada. Terus tumbuh dan berkembang, untuk menjadi dasar dan pedoman pada saat nanti anak-anakku menikah dan membina keluarga sendiri. Teladan yang diberikan, niscaya akan dilakukan juga terhadap keluarga baru anak-anakku nanti.

Terlebih lagi, hingga pada saat nanti, ketika anak-anakku tumbuh dewasa, mereka dengan berani dan tegas menyatakan bahwa hidupku sangat indah bersama keluargaku dan untuk kemudian meneruskannya kepada cucuku dan generasiku selanjutnya kelak. Amin.


1 komen:

hey_juice mengatakan...

Amiiiin...semoga kembar berikutnya makin melengkapi keindahan keluargamu ya Diip ^_^